Wednesday 22 August 2012

Awal Mula Terbentuknya Andi





Banyumas, Rabu Pahing Pukul 06:00


“Oeekk.. Oeekk..” 
 “Ibu anaknya sudah lahir, anaknya laki-laki bu.” 
“Mana-mana saya ingin melihat anak saya” 
“Wah, tititnya hitam sekali yaa” *Ciurrr* 
“Wah bu anaknya ngencingin nih” 
“…”

Itulah kesan pertama gue saat pertama kali lahir ke dunia ini, yak mengencingi muka sang bidan.


Pada usia 2 bulan yang bisanya anak-anak seumuan itu akan dibedong oleh emaknya biar ga kabur, gue tidak. Walaupun sudah di bedong gw bisa guling guling kemana pun gw suka. Acara guling-guling gw pun terhenti di saat ada suatu bunyi yang sangat keras 

“Gubrakk” 

“Bunyi apaan tuh?” Tanya nyokap yang pada saat itu sedang nyuapin kaka gw.

Nyokap pun berlari menuju kamar gw dengan kencang, amat kencang, sangat kencang, sampai sampai kecepatan peluru pun dikalahkan karena saking paniknya. Nyokap khawatir terjadi sesuatu kepada gw dan kekhawatiran itu benar saja. Ternyata gw sudah dalam posisi naas tergeletak dibawah kasur dengan kucuran air di sekitar mata gw.

Disaat gw nangis, gw sempat menatap dengan muka bingung kenapa nyokap gw ikut nangis? Kan yg sakit gw, yang jatoh gw, MASALAH BUAT LO?! *saat itu juga gw di kutuk* nyokap gw nagis kejer. Lalu melarikan gw ke puskesmas terdekat *udah tau gw lagi nagis, kenapa disuruh lari -_-* setelah di periksa dokter ternyata gw tidak apa-apa dan ke-lebay-an nyokap pun berakhir saat mengetahui kabar tersebut. 


Disaat gw ingin mencoba gimana asiknya berjalan seperti orang orang dewasa di luar sana. Gw pun memberanikan diri untuk mencoba berjalan, karena ketakutan gw akan jatuh sangat besar, gw pun mencoba berjalan dengan mata tertutup, alhasil gw pun berhasil menabrak tembok. Gw kembali mencoba berjalan menghampiri bokap gw yg ada di depan sana. Pada saat gw memulai percobaan untuk jalan bokap selalu menyemangati gw dengan berkata.

“Ayoo dee.. sini samperin papa”

Dan entah kenapa pada saat itu gw ingin memukul bokap gw, bukan karena kata kata penyemangatnya tersebut, tapi karena dia yg selalu mundur saat gw ingin menghampirinya.

Kekesalan gw mulai memuncak. Gw lalu berlari kencang dan sampai juga di dekapannya. Hal yg pertama gw lakukan adalah ingin menggigitnya dan gw baru sadar ternyata gigi gw belom tumbuh sepenuhnya dan pikiran gw untuk menggigit bokap pun gw buang jauh jauh dan gw ganti dengan rencana selanjutnya, yaitu menagis.

Menangis adalah senjata mematikan seorang bayi seperti gw untuk membuat panik orang dewasa dan ternyata senjata gw pun berhasil membuat panik sang bokap. Bokap pun langsung dengan sigap menyerah kan gw yang sedang nangis ke pangkuan sang nyokap dan menyuruhnya agar gw ga menangis lagi *benar benar licik*

Oke sampai disini dulu, updatean selanjutnya gw akan menjelaskan tentang masa masa gw di TK, see you next time~

No comments:

Post a Comment

Ditunggu Komeng-komeng nyang membangun(dalam arti sebenarnya) yaa..