Thursday 5 July 2012

Terlupakan



Nah, disini gw mau nge-share puisi gw yg dulu gw bikin karena terinspirasi setelah putus dari sang mantan *Korban ga bisa #MoveOn . terserah lu mau pada cekikikan kek apa kek gara gara gw yg konyol gini bisa menghasilkan karya seni yang super galau..




Ah udah ah gw ga mau panjang lebar lagi, silahkan yg mau nyiapin tissue dari sekarang aja yaa :D


Cekidot~


Begitu cepat kau lenyap.
Hilang ditelan asa.
Tak terbayangkan oleh ku sebelumnya.
Diri mu yg melupakan ku.

Waktu yg begitu cepat.
Berusaha mengikat diri ku yg lemah ini.
Ku tidak berdaya dibuatnya.
Karena dia tlah membuatku kecewa.

Waktu oh waktu.
Kenapa kau berlalu bgitu cepat.
Diri ku mati ditelan waktu.
Dan hilang juga bersama kenangan kita yg indah.

Ku ingin mengukir lembaran baru.
Namun hati ini tak kuasa menahan sakitnya pengkhianatan.
Karena kau dan aku sudah tidak bersama lagi.
Seperti dahulu kala.

Hati ini hancur, remuk, tak berbentuk lagi.
Apakah ini namanya sakit hati?
Sakit hati yg dulu ku rasa?
Rasa yg tak ingin ku rasakan lagi dari Mu.

No comments:

Post a Comment

Ditunggu Komeng-komeng nyang membangun(dalam arti sebenarnya) yaa..