Thursday 5 July 2012

Anniversary


Puisi singkat yg satu ini sebenernya bukan buatan gw, pas gw Anniv. sama cewe gw, gw minta tolong sama seorang temen buat bikinin puisi singkat gitu dah..








Maklum temen gw si @intanoctahiany klo masalah yg berbau seni seni gitu pasti otaknya cepet bgt, tp klo masalah pelajaran.. yaaa.. you know lah anak jaman sekarang..




Puisi ini belom sempet gw kasih ke cewe gw, hasbiss.. dia sakit.. :(


Langsung aja dah~ Cekidot~

Hari ini adalah hari dimana Aku dan Kamu lebih lama bersamaa.
Detik demi detik dalam hidupku, terasa begitu berwarna saat Kamu mengisi hari-hariku,
Setiap hela nafasku Aku hanya ingin Kamu tau,
Bahwa Kamu begitu berarti untukku ,
Detik demi detik dalam hidupku Aku ingin selalu melihatmu tersenyum, karna Aku~

3 comments:

Ditunggu Komeng-komeng nyang membangun(dalam arti sebenarnya) yaa..